cerita di kereta

pagi-pagi buta dengan kantuk yang menggantung mata, tangan yang semalaman dimangsa nyamuk berkemas, kaki bergegas agar tak ketinggalan kereta. kembali ke Jogja untuk mempersiapkan kerja. tak disangka dan dinyanya bertemu kembali dengan teman lama yang sama gilanya. usia bertumbuh tanpa terasa dan kini kami telah dewasa. kini kami tidak lagi gila-gilaan bercerita dengan suara keras dam bergaya asal british yang sengaja mengundang orang-orang di angkutan umum untuk mempert\hatikan obrolan kami. kami bercerita dengan santai dan pelan tapi penuh makna. bertukar pikiran, berbagi pengalaman, dan merencanakan jalan-jalan. Di atas  pitung hitam, yang menurutku sangat WOW!, melewati jalan abu bakar ali, rencana 'menggembel' disusun. kota tua, tunggu kami, dua sekawan yang selalu gila untuk gila-gilaan. life is an adventure, and we are the explorer^^.

Komentar

  1. mari kita tunggu "kegilaan" kita.. Kesenangan kita adalah sama2 menyukai hal2 yang berbau kuno, dan suka melakukan hal2 yg menantang. Terkadang terlalu yakin dengan apa yg kita lakukan dan yg dianggap menyenangkan.
    Waktu di kereta seolah2 kita menyerukan kepada penumpang yg lain kalau "Hey, kita sudah dewasa, pembicaraan kita lebih seru dan berbeda"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer